PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN VARIABEL INTERVENING CELEBRITY ENDORSER (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo)

Main Author: Pramesti, Kusmiati Ayu; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2019
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5703
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5703/5111

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5703
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5703/5111

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.