PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANGDIMEDIASI OLEH PERSEPSI NILAI (Studi pada Pelanggan Kereta Api Eksekutif Taksaka)

Main Author: Hikmah, Ajeng Hidayatul; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2019
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5466
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5466/4997

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5466
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5466/4997

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.