PENGARUH GREEN ADVERTISING, GREEN BRAND IMAGE, DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN LAMPU PHILIPS LED DI KABUPATEN PURWOREJO
Main Author: | Kurniawati, Dwi Tya; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Manajemen
, 2018
|
Online Access: |
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5151 http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5151/4729 |
Internet
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5151http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5151/4729
Lokasi
Koleksi | SEGMEN - Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Kota | PURWOREJO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |