PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Giant Supermarket Yogyakarta)
Main Author: | Rochman, Fajar Nur; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Manajemen
, 2017
|
Online Access: |
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4289 http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4289/3993 |
Internet
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4289http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4289/3993
Lokasi
Koleksi | SEGMEN - Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Kota | PURWOREJO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |