PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Giant Supermarket Yogyakarta)

Main Author: Rochman, Fajar Nur; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2017
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4289
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4289/3993

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4289
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4289/3993

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.