PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND ASSOCIATION, BRAND PERSONALITY DAN PRODUCT CHARACTERISTICS DALAM MENCIPTAKAN INTENSI PEMBELIAN (Studi pada Iklan Le Minerale Versi dr. Ryan Thamrin)

Main Author: Mafikasari, Celvi Febriyani; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2017
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4286
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4286/3990

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4286
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4286/3990

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.