Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Behavioural Intentions dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan Plaza Ambarrukmo)

Main Author: Setiyanto, Candra; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2017
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4055
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4055/3812

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4055
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4055/3812

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.