Pengaruh Hedonic Shopping Tendency dan Visual Merchandising Terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Jogja City Mall Yogyakarta)

Main Author: Setiyorini, Dwi Eni; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2017
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4045
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4045/3804

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4045
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4045/3804

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.