Pengaruh Brand Experience, Brand Knowledge dan Advertising terhadap Repurchase Intention (Studi pada Konsumen Wardah di Purworejo)

Main Author: Setyaningrum, Awanda; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2017
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4040
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4040/3799

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4040
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4040/3799

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.