PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NOTEBOOK ASUS (Survei pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo)

Main Author: Nugroho, Prasetyo Adi; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2017
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4025
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4025/3783

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4025
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4025/3783

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.