PENGARUH BRAND AMBASSADOR, TAGLINE, DAN JINGLE IKLAN VERSI IKLAN TELEVISI TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi Kasus pada Pengguna Produk Yamaha Motor)

Main Author: Septiyanto, Ixfan Bayu; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2017
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4022
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4022/3780

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4022
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4022/3780

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.