PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, EFEK KOMUNITAS, DAN BRAND ACTIVATION TERHADAP BRAND AWARENESS KERUDUNG INSTAN RABBANI

Main Author: Yulianajua, Dewi; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2017
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4013
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4013/3771

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4013
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4013/3771

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.