ANALISIS TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN RUMAH MAKAN SATE AYAM PONOROGO H. TUKRI SOBIKUN

Main Authors: Fitriani, Laras Nur; Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur, Nurhadi, Eko; UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" JAWA TIMUR, Parsudi, Setyo; UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" JAWA TIMUR
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UPN VETERAN JAWA TIMUR , 2020
Subjects:
Online Access: http://ejournal.upnjatim.ac.id/index.php/sear/article/view/2101
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan pelanggan dan tingkat loyalitas kepada Chiken Satay Restaurant H. Tukri Sobikun. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Restoran Sate Ayam H. Tukri Sobikun. Metode pengambilan sampel purposive sampling dilakukan dan jumlah sampel yang digunakan adalah 40 sampel yang dianggap representatif dan mencerminkan karakteristik populasi dengan kuesioner. Tingkat kepuasan pelanggan terhadap atribut Chiken Satay Restourant H. Tukri Sobikun oleh CSI 71,20% untuk domisili di Ponorogo dan 77,20% untuk domisli di luar Ponorogo. Tingkat kepuasan pelanggan terhadap atribut tingkat kepentingan tertinggi adalah ukuran produk untuk domisili di Ponorogo dan atribut rasa sate ayam untuk domisili di luar Ponorogo. Loyalitas konsumen di Chicken Satay Restaurant H. DOI : https://doi.org/10.33005/adv.v7i2.2101