Aplikasi Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Administrasi Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Bengkulu

Main Authors: Lala, Andi, Marhalim, Marhalim
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: UNIB Press, Universitas Bengkulu , 2019
Online Access: https://ejournal.unib.ac.id/index.php/pseudocode/article/view/9050
https://ejournal.unib.ac.id/index.php/pseudocode/article/view/9050/4599
https://ejournal.unib.ac.id/index.php/pseudocode/article/downloadSuppFile/9050/1300
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk membuat aplikasi yang dapat dijadikan tolak ukur dalam tatakelola institusi terutama tatakelola fakultas teknik dalam hal melakukan pelayanan terhadap mahasiswa, subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif fakultas teknik yang terdiri dari program studi informatika dan program studi sistem informasi. Dengan adanya penelitian ini diharapkan stakeholder yang ada di fakultas teknik menyadari betapa pentingnya mengutamakan pelayanan terhadap mahasiswa sebab keberhasilan suatu fakultas khususnya program studi sebagai unit kerja pada perguruan tinggi salah satunya ditentukan oleh mutu pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa. Untuk mengetahui mutu pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa adalah dengan cara melakukan evaluasi, salah satu cara evaluasi yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan pengukuran tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan yang di berikan oleh fakultas terutama oleh program studi dan tata usaha.Kata Kunci : Penelitian, Aplikasi, Informasi, IKM.