Complain Management sebagai Wujud Akuntabilitas dalam Pelayanan Publik di Era Otonomi Daerah

Main Author: Arenawati, Arenawati; Prodi Administrasi Negara, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Pakupatan-Serang, Banten E-mail: arenawatip@yahoo.com
Format: application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: e-JLAN , 2013
Online Access: http://ejurnal.fisip-untirta.ac.id/index.php/eJLAN/article/view/21

Internet

http://ejurnal.fisip-untirta.ac.id/index.php/eJLAN/article/view/21

Lokasi

Koleksi e-JLAN
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.