Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Rancangan Permainan Othello Be...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Rancangan Permainan Othello Berbasis Android Menggunakan Algoritma Depth-First Search

Tersimpan di:
Main Authors: Handayani, Mauza Saputri; Program Studi S1 Teknologi Informasi Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Universitas Sumatera Utara, Arisandi, Dedy; Program Studi S1 Teknologi Informasi Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Universitas Sumatera Utara, Sitompul, Opim Salim; Program Studi S1 Teknologi Informasi Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Universitas Sumatera Utara
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sumatera Utara , 2012
Online Access: https://jurnal.usu.ac.id/index.php/duniait/article/view/411
https://jurnal.usu.ac.id/index.php/duniait/article/view/411/214
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://jurnal.usu.ac.id/index.php/duniait/article/view/411
https://jurnal.usu.ac.id/index.php/duniait/article/view/411/214

Lokasi

Koleksi Dunia Teknologi Informasi - Jurnal Online
Gedung Perpustakaan Universitas Sumatera Utara
Institusi Universitas Sumatera Utara
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Perancangan Permainan Flood Filling pada Platform Android
    oleh: Fikri, Hasnul Arief; Program Studi S1 Teknologi Informasi Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Universitas Sumatera Utara, et al.
    Terbitan: (2012)
  • RANCANG BANGUN ROBOT SOLVING MAZE DENGAN ALGORITMA DEPTH FIRST SEARCH
    oleh: Yultrisna, Yultrisna; Politeknik Universitas Andalas, et al.
    Terbitan: (2013)
  • PEMBANGKIT PETA LABIRIN MENGGUNAKAN ALGORITMA DEPTH FIRST SEARCH (STUDI KASUS GAME LABIRIN BERBASIS ANDROID)
    oleh: Abyan, Muhammad Aprizal - 165410165
    Terbitan: (2020)
  • Rancangan Model Algoritma Pohlig-Hellman dengan Menggunakan Multiple-key Berdasarkan Algoritma RSA Multiple-key
    oleh: Simarmata, Allwin; Fakultas Teknologi dan Ilmu Komputer Universitas Prima Indonesia
    Terbitan: (2013)
  • RANCANG BANGUN SISTEM E-LEARNING AKADEMIK BERBASIS ANDROID (Studi kasus Program Studi Sistem Informasi Unisbank Semarang)
    oleh: Nugroho, Mohammad Sefrian; Program Studi SIstem Informasi Fakultas Teknologi Informasi UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...