KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM MEMENUHI KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR IMIGRASI KELAS I KHUSUS SURABAYA

Main Authors: Rahardian, Rachman, Zakariya, Zakariya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik , 2017
Online Access: http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jpap/article/view/1226
http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jpap/article/view/1226/1035

Internet

http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jpap/article/view/1226
http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jpap/article/view/1226/1035

Lokasi

Koleksi PARAFRASE
Gedung Perpustakaan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Institusi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.