KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM MEMENUHI KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR IMIGRASI KELAS I KHUSUS SURABAYA
Main Authors: | Rahardian, Rachman, Zakariya, Zakariya |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik
, 2017
|
Online Access: |
http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jpap/article/view/1226 http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jpap/article/view/1226/1035 |
Internet
http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jpap/article/view/1226http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jpap/article/view/1226/1035
Lokasi
Koleksi | PARAFRASE |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya |
Institusi | Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |