WACANA LOKAL PADA GAYA IKLAN INDONESIA KONTEMPORER
Main Author: | Limandoko, Bagus; Dosen Jurusan Desain Komunikasi Visual Fakultas Seni dan Desain - Universitas Kristen Petra |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University
, 2004
|
Online Access: |
http://nirmana.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/16063 http://nirmana.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/16063/16055 |
Daftar Isi:
- A designer is demanded to be always original%2C innovative and produce the best possible result to be able to move target audience to purchase a certain product or service offered. However%2C there are dominant factors affected the have-to-be-taken design decisions. In the end the style produced by the designer is shaped by the strongest influences happened during the creative process. Abstract in Bahasa Indonesia : Seorang desainer dituntut untuk selalu berinovasi dan menghasilkan karya-karya yang original serta sanggup membuat khalayak sasaran tergerak untuk mendapatkan produk atau jasa tertentu yang ditawarkan. Namun dalam berinovasi tersebut banyak sekali faktor dominan yang mempengaruhi keputusan-keputusan desain yang harus diambil. Napas dari gaya yang dihasilkan akhirnya terbentuk dari pengaruh-pengaruh terkuat pada saat proses kreatif dilaksanakan. designer%2C style%2C influence%2C local.