ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT KUNJUNG PADA OBYEK WISATA PANTAI WIDURI DI PEMALANG

Main Author: Yunantias, Willi; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Diponegoro Journal of Accounting
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/accounting/article/view/13295
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/accounting/article/view/13295/12852

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/accounting/article/view/13295
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/accounting/article/view/13295/12852

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Accounting
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.