SISTEM INFORMASI PENCATATAN KELUHAN PELANGGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN UML (Studi Kasus PT. Astra International Tbk. - Honda Sales Operation)

Main Authors: Da Silva, B. E. F, Widiastuti, Widiastuti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Majalah Ilmiah Matematika Komputer , 2013
Online Access: http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/majalah-matkom/article/view/689
http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/majalah-matkom/article/view/689/602

Internet

http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/majalah-matkom/article/view/689
http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/majalah-matkom/article/view/689/602

Lokasi

Koleksi Majalah Ilmiah Matematika Komputer
Gedung Perpustakaan Universitas Gunadarma
Institusi Universitas Gunadarma
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.