SISTEM INFORMASI PENCATATAN KELUHAN PELANGGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN UML (Studi Kasus PT. Astra International Tbk. - Honda Sales Operation)
Main Authors: | Da Silva, B. E. F, Widiastuti, Widiastuti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Majalah Ilmiah Matematika Komputer
, 2013
|
Online Access: |
http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/majalah-matkom/article/view/689 http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/majalah-matkom/article/view/689/602 |
Internet
http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/majalah-matkom/article/view/689http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/majalah-matkom/article/view/689/602
Lokasi
Koleksi | Majalah Ilmiah Matematika Komputer |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Gunadarma |
Institusi | Universitas Gunadarma |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |