ANALISIS PASAR KONSUMEN DAN PERILAKU PEMBELI

Main Author: Yahdianti, Chuchub
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Majalah Ilmiah Ekonomi Komputer , 2013
Online Access: http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekonomi-komputer/article/view/755
http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekonomi-komputer/article/view/755/668
Daftar Isi:
  • Memahami perilaku pembelian pasar sasaran merupakan tugas penting dari manajemen pemasaran,berdasarkan konsep pemasaran. Para konsumen amat beraneka ragam menurut usia, pendapatan, tingkatpendidikan, pola perpindahan tempat dan selera. Sangatlah bermanfaat bagi para pemasar untuk membedabedakankelompok konsumen yang memang berbeda dan mengembangkan produk dan jasa yang disesuaikandengan kebutuhan segmen pasar.Kata Kunci : pasar, konsumen, pembeli.