ANALISIS PASAR KONSUMEN DAN PERILAKU PEMBELI
Main Author: | Yahdianti, Chuchub |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Majalah Ilmiah Ekonomi Komputer
, 2013
|
Online Access: |
http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekonomi-komputer/article/view/755 http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekonomi-komputer/article/view/755/668 |
Daftar Isi:
- Memahami perilaku pembelian pasar sasaran merupakan tugas penting dari manajemen pemasaran,berdasarkan konsep pemasaran. Para konsumen amat beraneka ragam menurut usia, pendapatan, tingkatpendidikan, pola perpindahan tempat dan selera. Sangatlah bermanfaat bagi para pemasar untuk membedabedakankelompok konsumen yang memang berbeda dan mengembangkan produk dan jasa yang disesuaikandengan kebutuhan segmen pasar.Kata Kunci : pasar, konsumen, pembeli.