Jurusan Ekonomi Islam, Fakultas Syariah , IAIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Jl. Arif Rahman Hakim Telanaipura Jambi

Main Author: RAFIDAH, RAFIDAH; IAIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Nalar Fiqh , 2016
Online Access: http://e-journal.iainjambi.ac.id/index.php/nalarfiqh/article/view/728
http://e-journal.iainjambi.ac.id/index.php/nalarfiqh/article/view/728/668
http://e-journal.iainjambi.ac.id/index.php/nalarfiqh/article/downloadSuppFile/728/15
Daftar Isi:
  • Kualitas layanan merupakan salah satu unsur penilaian konsumen/nasabah terhadap perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa. Layanan yang berkualitas dapat diwujudkan melalui pelayanan Islami karyawan antara lain, bersikap jujur, melayani dengan rendah hati, dalam pelayanan menggunakan pedoman Islam, tidak melupakan akhirat. Beberapa aspek kualitas ini bila diterapkan secara bersama dapat membangun layanan yang berkualitas prima dan memuaskan, sehingga dapat dikatakan bahwa kualitas layanan mempunyai pengaruh yang cukup besar dalam menentukan minat nasabah untuk menggunakan jasa yang dalam hal ini adalah menabung dengan akad syari’ah.