PERAN SIKAP PADA IKLAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS AL GHAZALI SEBAGAI ENDORSER TERHADAP NIAT BELI (Studi Pada Produk Men’s Biore Cool Oil Clear Di Kota Denpasar)

Main Authors: Utama Wangsa, Gede Citra; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Sri Ardani, I Gusti Ayu Ketut; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana , 2015
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/11238

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/11238

Lokasi

Koleksi Kertha Pertiwi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.