PENGEMBANGAN CUSTOMER EXPERIENCE MANAGEMENT UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGANDALAM BISNIS RITEL
Main Author: | GITA, NYOMAN |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen
, 2013
|
Online Access: |
http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/350 http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/350/323 |
Internet
http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/350http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/350/323
Lokasi
Koleksi | Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Institusi | Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |