PENGEMBANGAN CUSTOMER EXPERIENCE MANAGEMENT UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGANDALAM BISNIS RITEL

Main Author: GITA, NYOMAN
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen , 2013
Online Access: http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/350
http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/350/323

Internet

http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/350
http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/350/323

Lokasi

Koleksi Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.