Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH IKLAN TERHADAP NIAT B...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH IKLAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN MELALUI CITRA MEREK DAN SIKAP PADA MINUMAN ISOTONIC MIZONE DI SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: Tanoni, Romy Victor
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen , 2013
Online Access: http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/311
http://journal.wima.ac.id/index.php/KAMMA/article/view/311/284
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh iklan terhadap niat beli konsumen melalui citra merek dan sikap pada minuman isotonic mizone di Surabaya
    oleh: Tanoni, Romy Victor
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA MEREK PIONIR DAN MEREK PENGIKUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MINUMAN ISOTONIC POCARI SWEAT DAN MIZONE DI YOGYAKARTA)
    oleh: Fatmawati
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KEMASAN DAN IKLAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN ISOTONIK MIZONE DI SURABAYA
    oleh: RACHMADINI, LEONITA
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PESAN IKLAN MELALUI SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN MINUMAN ISOTONIK MIZONE (Studi Pada Giant Hypermarket Diponegoro Surabaya)
    oleh: Liestya , Bima Wiratama
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CITRA MEREK, BINTANG IKLAN, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA KECAP MANIS ABC DI SURABAYA
    oleh: SETIAWAN, RIZAL BAGUS
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...