Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pemilihan Strategi Pemasaran D...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pemilihan Strategi Pemasaran Dengan Metode SWOT Dan TOPSIS

Tersimpan di:
Main Authors: Abiddin, Moh Zainal, Mas’udin, Ilyas, Utama, Dana Marsetiya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Department Industrial Engineering, University of Muhammadiyah Malang , 2017
Subjects:
Marketing Strategic
SWOT
TOPSIS
Online Access: https://ejournal.umm.ac.id/index.php/industri/article/view/4613
https://ejournal.umm.ac.id/index.php/industri/article/view/4613/pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • USULAN STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN METODE SWOT DAN TOPSIS (Studi Kasus Take Mie Cafe)
    oleh: PAWATA, CHANDRA SAPUTRA AS
    Terbitan: (2017)
  • STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN ANSANIA SAUDIA RAWIS HELWA HIJAB PONTIANAK DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN TOPSIS
    oleh: Akmal, Muhammad, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Perencanaan Pembebanan Kerja Untuk Memenuhi Kebutuhan Konsumen Dengan Metode VAM
    oleh: Mas'udin, Ilyas
    Terbitan: (2010)
  • Perancangan Meja Kerja Penempatan Rapat dengan Metode Optimasi Utilitas Luas Permukaan
    oleh: Mas'udin, Ilyas
    Terbitan: (2010)
  • Peningkatan Pelayanan di Poli Kebidanan dan Kandungan RSUD Saiful Anwar dengan Menggunakan Simulasi Antrian
    oleh: Mas'udin, Ilyas
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...