Pengaruh Experential Marketing dan Customer value terhadap Customer Satisfaction cafe My Kopi-O Surabaya Town Square
Main Author: | Bramantio, Dio |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Strategi Pemasaran
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/995 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/995/894 |
Daftar Isi:
- Adanya perkembangan Industri cafe yang semakin berkembang membuat semakin banyak pemain masuk dalam industry ini,sehingga memerlukan suatu strategi untuk dapat mempertahankan konsumen.Salah satu cara agar dapat bersaing dalam industry ini adalah melakukan experiental marketing.Experiental marketing akan mempengaruhi customer value yang akhirnya dapat membentuk customer satisfaction.Customer satisfaction inilah yang akan membantu agar dapat mempertahankan pelanggan.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh experiental marketing terhadap customer value dan customer satisfaction dari café My Kopi-O Surabaya Town Square.Penelitian ini memakai Metode penelitian PLS.