PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE DAN PERCEIVED SERVICE QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PROGRAM KPR KELAS ATAS DI SURABAYA
Main Author: | Christyanto, Shandy |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Terbitan: |
Jurnal Strategi Pemasaran
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5666 |
Daftar Isi:
- Pertumbuhan penduduk di Indonesia sangat pesat, terutama di kota-kota besar seperti Surabaya. Dengan perkembangan yang ada kebutuhan akan tempat tinggal juga semakin tinggi. Produk Kredit Pemilikan Rumah adalah salah satu Produk yang sangat dicari oleh konsumen.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Word Of Mouth terhadap Purchase Intention pada KPR Kelas Atas di Surabaya dengan Brand Image dan Perceived Service Quality sebagai variabel intervening.Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan kuisioner kepada 150 responden calon pengguna program KPR Kelas Atas di Surabaya. Teknik analisa yang digunakan adalah teknik analisis kuantitatif dengan metode path analysis.