Analisa Pengaruh Customer Value Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Di Pisa Kafe Manyar Surabaya

Main Author: Junaidi, Novita Wulandari
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2015
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3342
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3342/3023
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer value terhadap repurchase intention konsumen dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening di Pisa Kafe Manyar Surabaya. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini antara lain customer value sebagai variabel independen, customer satisfaction sebagai variabel intervening, dan repurchase intention sebagai variabel dependen. Penelitian ini telah dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden konsumen Pisa Kafe Manyar Surabaya melalui teknik convenience sampling. Teknik analisa yang digunakan adalah teknik analisis kuantitatif dengan metode path analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel customer value dan customer satisfaction memberi pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel repurchase intention.