Analisa Pengaruh Customer Value Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Di Pisa Kafe Manyar Surabaya
Main Author: | Junaidi, Novita Wulandari |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Strategi Pemasaran
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3342 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3342/3023 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer value terhadap repurchase intention konsumen dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening di Pisa Kafe Manyar Surabaya. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini antara lain customer value sebagai variabel independen, customer satisfaction sebagai variabel intervening, dan repurchase intention sebagai variabel dependen. Penelitian ini telah dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden konsumen Pisa Kafe Manyar Surabaya melalui teknik convenience sampling. Teknik analisa yang digunakan adalah teknik analisis kuantitatif dengan metode path analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel customer value dan customer satisfaction memberi pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel repurchase intention.