Analisa Pengaruh Price Service Quality, dan Corporate Image Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Konsumen Ipo Korean Cafe dan Restaurant Suarabaya

Main Author: Sia, Florencia Tjandra
Format: Article info 0 eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2013
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/142
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/142/92
Daftar Isi:
  • Ipo Korean Cafe dan Restaurant tergolong dalam bisnis restoran yang masih baru di pasar, sehingga perlu untuk mengatur price, service quality, dan corporate image yang tepat agar dapat memberikan kepuasan bagi konsumennya dan pada akhirnya membentuk loyalitas.Penelitian dilakukan dengan membagikan kuisioner kepada 200 responden dengan perhitungan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa service quality, corporate image dan price berpengaruh signifikan dan positif terhadap customer satisfaction dan customer satisfaction berpengaruh signifikan positif terhadap customer loyalty. Faktor yang berpengaruh dominan terhadap customer satisfaction di Ipo Korean CafĂ© and Restaurant Surabaya adalah service quality