Pengaruh Strategi Harga dan Strategi Produk Terhadap Brand Loyalty di Tator Cafe Surabaya Town Square
Main Author: | Shabastian, Mariza |
---|---|
Format: | Article info 0 eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Strategi Pemasaran
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/141 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/141/91 |
Daftar Isi:
- Bisnis di bidang makanan nmerupakan bisnis yang potensial pada saat ini. Faktor-faktor yang perlu diperhatikan dalam menghadapi persaingan di bisnis restoran antara lain produk dan harga. Apabila kedua faktor tersebut semakin baik dan menarik, dapat membuat para pelanggan merasa puas, jika para pelanggan merasa puas maka akan loyal terhadap restoran. Tator Cafe adalah salah satu cafe-resto unik di kota Suarabaya yang menyajikan makanan dan minuman dari segala penjuru Indonesia dan penjuru dunia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi harga dan produk terhadap brand loyalty di Tator Cafe Surabaya Town Square.