ANALISA FAKTOR PEMBENTUK KUALITAS LAYANAN DI STARBUCKS THE SQUARE SURABAYA

Main Author: Tanujaya, Jimmy
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2013
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/1088
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/1088/979

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/1088
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/1088/979

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.