STRATEGI BERSAING PERUSAHAAN MELAlUI PROGRAM INTEGRATED MARKETING COMMUNICA TlONS
Main Author: | Setiyanti, Sri Wiranti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal STIE Semarang
, 2016
|
Online Access: |
http://jurnal.stiesemarang.ac.id/index.php/JSS/article/view/170 http://jurnal.stiesemarang.ac.id/index.php/JSS/article/view/170/153 |
Daftar Isi:
- Integrated Marketing Communications merupakan proses pengembangan dan implementasi berbagai bentuk program komunikasi kepada pelanggan dan calon pelanggan secara berkeianjutan, dengan tujuan mempengaruhi ataumemberikan eie« langsung kepada perilaku pelanggan atau colon pelanggansasarannya. Komunikasi pemasaran sangat dibutuhkan untuk memberitahukan keberadaan suatu produk di pasar. Komunikasi pemasaran digunakan sebagai salah satu kekuatan untuk mencapai tujuan pemasaran produk atau iasa, baik jangka pendek maupun jangka panjang. Program komunikasi pemasaran terpadu mencakup bidang perikkman, humas dan marketing. Kata Kunci : Integrated Marketing Communincations.