Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Identifikasi Pengaruh Persepsi...
  • Lokasi
Cover Image

Identifikasi Pengaruh Persepsi Risiko Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Mengunjungi Toko Modern Pada Masa Pandemi

Tersimpan di:
Main Authors: Putra, Aldy Pratama; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Arifin Noer, Bustanul; Departemen Manajemen Bisnis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Apriyansyah, Bahalwan; Departemen Manajemen Bisnis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), ITS , 2023
Subjects:
Manajemen Bisnis
intention to visit
perceived risk
social trust
toko modern
Online Access: http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/83091
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/83091/7281
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/83091/39865
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/83091/39866
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/83091/39867
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/83091
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/83091/7281
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/83091/39865
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/83091/39866
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/83091/39867

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains dan Seni ITS
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November
Institusi Institut Teknologi Sepuluh November
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Kajian Faktor Pengaruh Niat Pembelian Tas Mewah Melalui Social Commerce
    oleh: Sa'adah, Silviana Khalilatus; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, et al.
    Terbitan: (2023)
  • Pengaruh Persepsi Pelanggan dan Visual Complexity pada Food Photography terhadap Niat Pembelian di Masa Pandemi COVID-19
    oleh: Puspahati, Nadia; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember
    Terbitan: (2021)
  • Identifikasi Faktor yang Mempengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Layanan Online Food Delivery di Masa Pandemi Covid-19
    oleh: Putri, Nabila Sarita; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN NIAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL PADA KONSUMEN MUSLIMAH DI SURABAYA
    oleh: Balques, Agnesya; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Karakteristik Demografi dan Tabulasi Silang pada Niat Menggunakan Alat Deteksi Covid 19: Studi Kasus I-Nose C-19
    oleh: Putra, Gilang Kristanto; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...