Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Kajian Faktor Pengaruh Niat Pe...
  • Lokasi
Cover Image

Kajian Faktor Pengaruh Niat Pembelian Tas Mewah Melalui Social Commerce

Tersimpan di:
Main Authors: Sa'adah, Silviana Khalilatus; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Apriyansyah, Bahalwan; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Hakim, Nabila Silmina; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), ITS , 2023
Subjects:
Consumer Trust
Luxury Branded Bag
Purchase Intention
TRA
Online Access: http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/82999
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/82999/7269
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/82999/39821
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/82999/39822
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/82999/39823
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/82999
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/82999/7269
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/82999/39821
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/82999/39822
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/82999/39823

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains dan Seni ITS
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November
Institusi Institut Teknologi Sepuluh November
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Identifikasi Pengaruh Persepsi Risiko Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Mengunjungi Toko Modern Pada Masa Pandemi
    oleh: Putra, Aldy Pratama; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2023)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Online Melalui Social Media pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Surabaya
    oleh: Zahira, Jasmine Annisya; Departemen Statistika Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Eksplorasi Karakteristik Segmentasi Demografis dan Perilaku Berbelanja Ibu Rumah Tangga melalui E-commerce di Indonesia
    oleh: Dinni, Salasatri Rafaa; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Online Shopping Experiences, Seller/Customer Service, External Incentives, Security and Privacy Terhadap Customer Satisfaction pada Beauty E-commerce: Studi Kasus Pengguna Sociolla di Surabaya
    oleh: Wijaya, Samuel Allessandri M. C.; Departemen Manajemen Bisnis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), et al.
    Terbitan: (2023)
  • Citra Merek dan Pengaruh Sugrophobia Terhadap Niat Pembelian Mobil Mewah Mercedes Benz
    oleh: Kurniawan, Dhean Dikky; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...