Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Investigasi Strategi Positioni...
  • Lokasi
Cover Image

Investigasi Strategi Positioning Merek Studi Kasus Industri E-commerce di Indonesia

Tersimpan di:
Main Authors: Salma, Raudina; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Wibawa, Berto Mulia; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Sinansari, Puti; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), ITS , 2021
Subjects:
Manajemen Bisnis
Industri e-commerce
Kualitas Layanan
Perceptual map
Persepsi
Positioning Merek
Online Access: http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/55016
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/55016/6555
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/55016/23751
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/55016/23752
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/55016/23753
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/55016
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/55016/6555
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/55016/23751
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/55016/23752
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/55016/23753

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains dan Seni ITS
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November
Institusi Institut Teknologi Sepuluh November
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Penentuan Prioritas Platform Media Sosial Pada Performa Pemasaran UKM: Kasus di Kota Surabaya
    oleh: Pramesti, Faras; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Strategi Positioning Merek Berdasarkan Preferensi, Persepsi, dan Kepuasan Konsumen Produk Pertamina Lubricants
    oleh: Anggara, Fakhri; Jurusan Manajemen Bisnis, Fakultas Teknologi Industri, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Deskriptif dan Tabulasi Silang pada Konsumen Produk Kosmetik Kategori Merek Mewah : Studi Kasus 6 Universitas di Kota Surabaya
    oleh: Rahmani, Azalia Putri Cahyaning; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengukuran Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Toko Ritel Kosmetik Make Over di Surabaya
    oleh: Aulia, Meutia Fatha; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Identifikasi Karakteristik Pelanggan: Pengembangan Persona Pelanggan Layanan Penanganan Gangguan Indihome PT Telkom Witel Surabaya Selatan
    oleh: Sukma, Ni Putu Cista Deviutami; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...