Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Identifikasi Faktor-Faktor Yan...
  • Lokasi
Cover Image

Identifikasi Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perceived Value Terhadap Niat Adopsi Mobil Ramah Lingkungan

Tersimpan di:
Main Authors: Putri, Atika Isti Aditya; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Gunawan, Janti; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), ITS , 2020
Subjects:
Manajemen Bisnis
Perceived Value
Niat Adopsi
Mobil Low Carbon Emission Vehicle (LCEV)
Value Based Adoption Model (VAM)
Online Access: http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/50611
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/50611/6192
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50611/20007
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50611/20008
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50611/20009
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/50611
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/50611/6192
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50611/20007
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50611/20008
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/50611/20009

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains dan Seni ITS
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November
Institusi Institut Teknologi Sepuluh November
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Identifikasi Faktor yang Mempengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Layanan Online Food Delivery di Masa Pandemi Covid-19
    oleh: Putri, Nabila Sarita; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Perceived Value dan Perceived Risk terhadap Willingness to Use: Studi Kasus Carpooling Mobile Application di Indonesia
    oleh: Ramadanti, Adista Ari; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Niat Adopsi dan Preferensi Konsumen terhadap Produk Baru Pupuk Mini Size untuk Petani Kecil
    oleh: Putri, Venny Novinita Agustina; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Perceived Value dan Team Identification terhadap Purchase Intention Licensed Merchandise Klub Persebaya
    oleh: Nugroho, Muhammad Fahmi; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Investigasi Faktor Determinan Perceived Usefulness Terhadap Kontinuitas Penggunaan Mobile Instant Messaging (Studi Kasus LINE)
    oleh: Candriawan, Michael; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...