Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Perancangan Board Game sebagai...
  • Lokasi
Cover Image

Perancangan Board Game sebagai Media Penguatan Pendidikan Karakter dengan Tema Petualangan Pramuka untuk Usia 9-12 Tahun

Tersimpan di:
Main Authors: Azizah, Hana Juwita Nur; Departemen Desain Produk Industri Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Alamin, Rabendra Yudistira; Departemen Desain Produk Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Indonesia
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), ITS , 2020
Subjects:
Desain Produk
Board Game
Penguatan Pendidikan Karakter
Petualangan
Pramuka
Online Access: http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/47484
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/47484/5785
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/47484/16876
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/47484/16885
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/47484/16889
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/47484
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/47484/5785
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/47484/16876
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/47484/16885
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/47484/16889

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains dan Seni ITS
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November
Institusi Institut Teknologi Sepuluh November
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Perancangan Buku Cerita Digital Interaktif Punakawan sebagai Media Edukasi Pendidikan Karakter untuk Anak SD Usia 7-11 Tahun
    oleh: Wulandari, Sofyana Kharisma; Departemen Desain Produk Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Perancangan Board Game 3D Strategi Negosiasi dan Trading dengan Tema Pedagang Tionghoa Kembang Jepun Surabaya pada Masa Kolonial Belanda
    oleh: Dhiaulhaqiqi, Alifia; Departemen Desain Komunikasi Visual Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2023)
  • Perancangan Boardgame tentang Sejarah Aliran Gaya Desain dengan Metode Gamifikasi Sebagai Media Pembelajaran
    oleh: Putri, Jofan Giantirta Santoso; Departemen Desain Produk Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2021)
  • PERANCANGAN BOARD GAME SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MITIGASI KEBAKARAN UNTUK ANAK SEKOLAH DASAR USIA 8-12 TAHUN DI SURABAYA
    oleh: Setyanugrah, Firdaus; Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Perancangan Komik Fotografis Berbasis Website sebagai Media Promosi Pariwisata Kabupaten Banyuwangi
    oleh: Iqbal, Muhammad; Departemen Desain Produk Industri Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...