PENGARUH PEMBELAJARAN KIMIA MENGGUNAKAN METODESTUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DILENGKAPI MEDIA ANIMASI TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI ASAM BASA KELAS XI SEMESTER GANJIL SMK SAKTI GEMOLONG
Main Authors: | Lestari, Nana Dian; Universitas Sebelas Maret, Ariani, Sri Retno Dwi; Universitas Sebelas Maret, Ashadi, Ashadi; Universitas Sebelas Maret |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Pendidikan Kimia FKIP Universitas Sebelas Maret
, 2014
|
Online Access: |
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/3252 http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/3252/2288 |
Internet
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/3252http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/3252/2288
Lokasi
Koleksi | Jurnal S2 Pendidikan Sains |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |