PENGARUH PEMBELAJARAN KIMIA MENGGUNAKAN METODESTUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DILENGKAPI MEDIA ANIMASI TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI ASAM BASA KELAS XI SEMESTER GANJIL SMK SAKTI GEMOLONG

Main Authors: Lestari, Nana Dian; Universitas Sebelas Maret, Ariani, Sri Retno Dwi; Universitas Sebelas Maret, Ashadi, Ashadi; Universitas Sebelas Maret
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Pendidikan Kimia FKIP Universitas Sebelas Maret , 2014
Online Access: http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/3252
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/3252/2288

Internet

http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/3252
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/3252/2288

Lokasi

Koleksi Jurnal S2 Pendidikan Sains
Gedung Perpustakaan Universitas Sebelas Maret
Institusi Universitas Sebelas Maret
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.