PENGARUH BEAUTY VLOGGER SEBAGAI ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Main Authors: | Ningtiyas , Galuh , Wahyu Hidayat, Candra , Wilujeng, Sri |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/7168 https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/7168/3566 |
Internet
https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/7168https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/7168/3566
Lokasi
Koleksi | Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang |
Institusi | Universitas PGRI Kanjuruhan Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |