PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK CONVERSE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KANJURUHAN MALANG
Main Authors: | Andayani, Hori , Nurdiana Nurfarida, Iva , Rusno , Rusno |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
, 2020
|
Online Access: |
https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/4465 https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/4465/2671 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers merek converse pada mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang. penelitian menggunakan penelitian kuantitatif, populasi nya adalah Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang, metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Pengambilan Data diambil menggunakan kuesioner yang diukur menggunakan skala likert, analisisnya menggunakan regresi liner berganda. Hasil ini menunjukan variabel citra merek, harga dan kualitas produk mempengaruhi secara simultan terhadap keputusan pembelian, karena dilihat dari hasil uji F. citra merek mempengaruhi secara parsial keputusan pembelian, karena hasil uji t. sedangkan harga dan kualitas produk juga memepnegaruhi keputusan pembelian dilihat dari hasil uji parsial.