ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TEXAS CHICKEN MANADO

Main Authors: Timmerman, Victor Alan, Mandey, Silvya L, Rate, Paulina Van
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: FEB Universitas Sam Ratulangi Manado , 2017
Online Access: http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/16085
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/16085/15591
Daftar Isi:
  • Abstrak : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Texas Chicken Manado. Penelitian ini menggunakan Metode Analisis Regresi Linear Berganda, Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Budaya (X1) Sosial (X2) Pribadi (X3) Psikologis (X4) yang dihipotesiskan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). Sampel berjumlah 100 orang dengan metode Purposive Sampel. Instrumen kuesioner digunakan sebagai pengumpul data. Pengujian validitas, reliabilitas atas indikator-indikator dan konsep variabel. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda secara parsial maupun simultan variabel budaya, social, pribadi dan psikologis berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian di texas chicken manado.Kata kunci : budaya, social, pribadi, psikologis dan keputusan pembelian