Pengaruh Inovasi dan Brand Image terhadap Repurchase Intention Dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening
Main Author: | paramitha, Pasuhuk anggie |
---|---|
Format: | Article info application/msword eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2019
|
Online Access: |
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/24599 http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/24599/24300 |
Internet
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/24599http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/24599/24300
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET BISNIS DAN MANAJEMEN |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |