Pengaruh Bauran Pemasaran dan Faktor Personal Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Keputusan Pembelian sebagai Intervening
Main Author: | Soelama, Pricilia Christy |
---|---|
Format: | Article info application/msword eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2019
|
Online Access: |
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/22232 http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/22232/21918 |
Internet
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/22232http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/22232/21918
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET BISNIS DAN MANAJEMEN |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |