PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN UMKM MINUMAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT-IE DAN METODE QSPM (STUDI KASUS: UMKM REAL JUICE JAKARTA)

Main Authors: Zerlinda, Vianny; Universitas Brawijaya, Wijaya Nata Kusuma, L. Tri; Universitas Brawijaya
Format: Article eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Brawijaya , 2021
Online Access: http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/1718

Internet

http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/1718

Lokasi

Koleksi Jurnal Rekayasa dan Manajemen Sistem Industri
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.