PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN UMKM MINUMAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT-IE DAN METODE QSPM (STUDI KASUS: UMKM REAL JUICE JAKARTA)
Main Authors: | Zerlinda, Vianny; Universitas Brawijaya, Wijaya Nata Kusuma, L. Tri; Universitas Brawijaya |
---|---|
Format: | Article eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Brawijaya
, 2021
|
Online Access: |
http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/1718 |
Daftar Isi:
- Jika membutuhkan abstrak atau isi jurnal silahkan menghubungi author melalui email viannyzerlinda@student.ub.ac.id atau eltriwijaya@ub.ac.id Dipublikasikan tanggal: 11 Agustus 2021