ANALISIS KUALITAS LAYANAN DI KANTOR POS BEKASI DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS

Main Authors: Amalina, Shafira Arli; Universitas Brawijaya, Setyanto, Nasir Widha; Universitas Brawijaya, Kartika sari, Sylvie Indah; Universitas Brawijaya
Format: Article eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Brawijaya , 2019
Online Access: http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/1217

Internet

http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/1217

Lokasi

Koleksi Jurnal Rekayasa dan Manajemen Sistem Industri
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.