MERANCANG STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MEMPEROLEH DUKUNGAN PEMILIH DAN KELOMPOK

Main Author: Erman Anom, Erman Anom
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Forum Ilmiah , 2017
Online Access: http://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Formil/article/view/682
http://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Formil/article/view/682/641
Daftar Isi:
  • Demi mencegah kegagalan dalam mencapai tujuan darirumusan strategi yang sudah Anda disusun, sebaiknyakita melihat bagian-bagian yang perlu dikomunikasikandari strategi yang dibuat. Komunikasi strategi sebuahbentuk komunikasi biasa. Tetapi berorientasi pada perlakuanorang-orang karena memiliki kebiasaan dan carapandang yang berbeda. Anda dengan mudah bisa mendengardari cara mereka berbicara, melihat dari caramereka berperilaku, menilai dari kebiasaan mereka. Diluarkomunikasi strategi, ada aktivitas lain dari keduapihak untuk saling mempengaruhi. Tujuan aktivitas iniadalah agar satu pihak terpengaruh dan mau menerimaapa yang menjadi keinginan pihak lain, yang disebut denganlobbying.Kata Kunci:Merancang, Strategi Komunikasi, Pemilih dan Kelompok