MERANCANG STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MEMPEROLEH DUKUNGAN PEMILIH DAN KELOMPOK
Main Author: | Erman Anom, Erman Anom |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Forum Ilmiah
, 2017
|
Online Access: |
http://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Formil/article/view/682 http://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Formil/article/view/682/641 |
Daftar Isi:
- Demi mencegah kegagalan dalam mencapai tujuan darirumusan strategi yang sudah Anda disusun, sebaiknyakita melihat bagian-bagian yang perlu dikomunikasikandari strategi yang dibuat. Komunikasi strategi sebuahbentuk komunikasi biasa. Tetapi berorientasi pada perlakuanorang-orang karena memiliki kebiasaan dan carapandang yang berbeda. Anda dengan mudah bisa mendengardari cara mereka berbicara, melihat dari caramereka berperilaku, menilai dari kebiasaan mereka. Diluarkomunikasi strategi, ada aktivitas lain dari keduapihak untuk saling mempengaruhi. Tujuan aktivitas iniadalah agar satu pihak terpengaruh dan mau menerimaapa yang menjadi keinginan pihak lain, yang disebut denganlobbying.Kata Kunci:Merancang, Strategi Komunikasi, Pemilih dan Kelompok