IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN MELALUI MARKETING MIX DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK

Main Author: Muttaqien, Fauzan
Format: Article info eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: STIE WIDYA GAMA LUMAJANG , 2015
Online Access: http://journal.stiewidyagamalumajang.ac.id/index.php/JPWIGA/article/view/67
http://journal.stiewidyagamalumajang.ac.id/index.php/JPWIGA/article/view/67/122

Internet

http://journal.stiewidyagamalumajang.ac.id/index.php/JPWIGA/article/view/67
http://journal.stiewidyagamalumajang.ac.id/index.php/JPWIGA/article/view/67/122

Lokasi

Koleksi Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi WIGA
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.