IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING MIX PADA PRODUK PEMBIAYAAN DI KOPERASI BERBASIS SYARI’AH (STUDI DI BMT MITRA USAHA UMMAT YOGYAKARTA)
Main Author: | Adinugraha, Hendri Hermawan; Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Dian Nuswantoro Semarang
, 2014
|
Online Access: |
http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/651 http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/651/448 http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/651/449 |
Internet
http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/651http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/651/448
http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/651/449
Lokasi
Koleksi | JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN BISNIS |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Dian Nuswantoro |
Institusi | Universitas Dian Nuswantoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |