IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING MIX PADA PRODUK PEMBIAYAAN DI KOPERASI BERBASIS SYARI’AH (STUDI DI BMT MITRA USAHA UMMAT YOGYAKARTA)

Main Author: Adinugraha, Hendri Hermawan; Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Dian Nuswantoro Semarang , 2014
Online Access: http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/651
http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/651/448
http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/651/449
Daftar Isi:
  • Pengakuan akan pentingnya konsep marketing mix bagi BMT mulai familiar semenjak di keluarkannya beberapa paket kebijakan deregulasi koperasi oleh pemerintah melalui Kementrian Koperasi dan UKM. Sehingga stakeholder BMT dituntut untuk berbuat lebih baik, seperti peningkatan kualitas pelayanan, perluasan berbagai jenis jasa, menciptakan berbagai instrumen syariah baru dan inovasi produk pembiayaan baru.