IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING MIX PADA PRODUK PEMBIAYAAN DI KOPERASI BERBASIS SYARI’AH (STUDI DI BMT MITRA USAHA UMMAT YOGYAKARTA)
Main Author: | Adinugraha, Hendri Hermawan; Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Dian Nuswantoro Semarang
, 2014
|
Online Access: |
http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/651 http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/651/448 http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/651/449 |
Daftar Isi:
- Pengakuan akan pentingnya konsep marketing mix bagi BMT mulai familiar semenjak di keluarkannya beberapa paket kebijakan deregulasi koperasi oleh pemerintah melalui Kementrian Koperasi dan UKM. Sehingga stakeholder BMT dituntut untuk berbuat lebih baik, seperti peningkatan kualitas pelayanan, perluasan berbagai jenis jasa, menciptakan berbagai instrumen syariah baru dan inovasi produk pembiayaan baru.